Heboh AHY Dikabarkan Punya Wanita Simpanan

Nasional - Jakarta - Alamsyah - 2020-10-18 07:10:40 WIB

Jakarta, Nusantaratv.com - Akun twitter @bella_si*** mengunggah empat sekaligus foto sosok wanita yang dikabarkan selama ini menjadi simpanan AHY. Unggahan foto itu pun dibubuhkan dengan captions yang tambah mengejutkan publik.

Akun @bella_si*** menuduh bahwa wanita itu simpanan AHY, dan dibelikan apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan seharga Rp10 Miliar.

“Teman2 Maaf Bngt Ada Kesalahan Info Ini Adlh #CewekSimpananAhy Namanya @azzuracestmoi (Azzura Nadia Pongai)DiBelikan 1Buah Apartemen Mewah Senilai Rp10M Lbh DiSenopati Jak-Sel(Blkng Mall PP)dan 1Mobil Mewah Eropa Oleh Bpk Konglomerat Mayor Infanteri Ahy.pepo Tajir Habis Tmn2” tulis akun tersebut.

Sontak dalam beberapa jam saja, unggahan itu langsung viral di jagat raya.

Di tengah gelombang penolakan terhadap Omnibus Law RUU Cipta Kerja, unggahan akun itu pun dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial.

Tiga foto menampilkan Azzura seorang diri, sedangkan satu foto lainnya menampilkan Azzura bersama dua kawannya, di mana sosok Azzura ialah yang dilingkari dengan garis merah dalam foto tersebut.

Unggahan itu juga sempat dibagikan oleh akun gosip di Instagram @mak_inpoh. Namun, dengan caption yang lebih menohok yaitu caption dengan seolah-olah wanita itu adalah cinta pertama AHY.

Hingga saat ini tidak ada tanggapan dari AHY terhadap cuit akun itu. (Padangkita.com)